WELCOME !!!!

Salam Adventure

Hai pecinta adventure dimanapun berada, selamat datang ....

Anda memasuki blog kami HOBBIES ADVENTURE.

Hobbies Adventure adalah sebuah tempat penjualan perlengkapan bertualang yang melengkapi dan membantu anda dalam melakukan Hobby kegiatan-kegiatan outdoor anda baik untuk anda yang hobby dengan kegiatan-kegiatan kepencintaan alam, touring bikers, camping, survey, maupun melengkapi style seorang petualang dengan berbagai asesorisnya.

Hobbies Adventure melangkapi diri dengan merangkul beberapa merk perlengkapan outdoor terkemuka di Indonesia seperti EIGER, BOOGIE, AVTECH, REI, CONSINA, TRACKER, RIGI, CLAW, dan merk lainnya maupun merk Internasional seperti KARRIMOR, VAUDE, NORDWAND dan aneka merk-merk terkenal lainnya.

Barang-banrang tersebut merupakan asli dan berkualitas. Seperti yang kita ketahui bahwa perlengkapan-perlengkapan bertualang maupun perlengkapan-perlengkapan gunung memang harus memiliki kualitas yang sangat baik, hal ini dikarenakan produk-produk seperti itu sudah melalui beberapa proses pengujian. Karena kegiatan-kegiatan seperti itu memang harus dilengkapi dengan perlengkapan-perlengkapan yang dalam keadaan vit dan kuat.

Hobbies Adventure menawarkan berbagai macam item perlengkapan outdoor anda seperti : Clothing (Kaos, Kemeja, Celana pendek, celana panjang, Jaket, Rain Coat [jas hujan]), foot wear (EIGER, RIGI, REI, BOOGIE, etc.), camping (tenda, matras, sleeping bag, hammoch), Cap (bandana, topi rimba, topi biasa), utillities equipment (sarung tangan, sabuk, dompet, etc), Daypack (ransel), Carrier (ransel besar), lumbar packs (tas kecil), dan lain sebagainya.

Silahkan kunjungi outlet kami di alamat :

HOBBIES ADVENTURE
Komplek Bundaran Pancasila
Kec. Arut Selatan
Pangkalan Bun
Kalimantan Tengah
Cp. Binsar Octa 085249308580
E-mail/FB : hobbiesadventure@yahoo.com
Blog : http://hobbiesadventure.blogspot.com
BBM : 21B3A3DA

Kami bangga melengkapi anda di langkah petualangan anda.....

3 Response to "WELCOME !!!!"

  1. ahmedbuntu Says:

    petualangan dimulai dari sini.......aku baru pulang dari pry,belanja di eiger sana aja...lumayan diskon gede.kapan ya bisa ke p.bun

  2. Ransel Octa Says:

    ditunggu bro ke Hobbies....harga spesial tuk yang touring vespa,hehehe....

  3. capoenk Says:

    pengen the berlanganan dsni...

Posting Komentar